Jumat, 18 November 2011

Manusia dan Pandangan hidup

   Manusia dilahirkan pasti mempunyai pandangan hidup, dan setiap manusia mempunyai pandangn hidup yang berbeda-beda. Pada kali ini saya akan menjelaskan mengenai pandangan hidup saya. Pada walnya saya tidak mengerti apa itu pandangan hidup, pada suatu ketika setelah saya meranjak dewasa, saya mengerti aoa arti dari pandangan hidup. Menurut saya pandangan hidup itu suatu harapkan atau impian yang selama ini diinginkan.  
  Pandangan hidup yang selama ini saya impikan adalah ingin sekali menjadi wanita sukses dan bisa membahagikan kedua orang tua saya. Dengan adanya pandangan hidup, saya menjadi optisimis dan bersemangat dalam menjalankan suatu kegiatan.Tidak hanya karena pandangan hidup saya bisa bersemangat tetapi karena juga dukunagan dari kedua orang tua, teme-teme, dan lingkunag sekitar.
   Banyak orang yang mengatakan "kalo mau mencapai sesuatu yang diinginkan harus berusaha keras dan selalu berdoa", pendapat dari orang-orang sekitar benar dan saya setuju. Karena dengan adanya usaha yang keras kita dapat mencapai yang kita inginkan, tidak lupa juga dengan selalu berdoa kepada Allah SWT, berkat beliaulah kita bisa mencapai apa yang diinginkan karena Allah sudah mengatur jalan hidup kita di dunia.
   Saya suka bertanya kepada diri saya sendiri, apa semua cita-cita yang saya impikan dapat memjadi kenyataan??. Dalam pendirian yang saya miliki adalah kalau ingin tercapai ya harus dijalani dengan sungguh-sungguh biar hasilnya memuskan. Kalu kita sungguh-sungguh pasti hasilya akan sangat baik, sedangkan kalau kita tidak sungguh-sungguh maka hasinya akan buruk atau bahkan nihil (tidak ada hasil).

Untuk itu kita sebagai manusia harus mempunyai pandangan hidup, agar kita bisa mencapai yang kita inginkan dan terus berusaha untuk mendapatkannya ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar