Minggu, 24 Juli 2011

Sahabat :')

Menurut kalian apa arti dari sahabat?
Apa kalian membutuhkan sahabat?
Apa kalian pernah kehilangan sahabat?
Apa perasaan kalian kalau sahabat kalian meninggalkan kalian?

Sahabat diibaratkan seperti gula dan semut, dimana ada gula disitu pasti ada semut. Sebagaimana sahabat, kalo kita membutuhkan dia selalu ada. Disaat kita senang, sedih, dan susah sahabatlah yang selalu ada disisi kita untuk membantu :)
Mungkin semua manusia di dunia memiliki sahabat, entah sahabat dari kecil, atapun sahabat saat disekolah. Apa kalian pernah membayangkan kalau suatu saat sahabat kalian meninggalkan kalian?

Sedih kalo harus membayangkan kita berpisah sama sahabat-sahabat kita, bukan karena dia pindah rumah, bukan karena dia marah sama kita, bukan karena dia meninggal dunia atau bukan karena dipaksa sama orang tuanya. Tapi sahabat pergi karena ingin menuntut ilmu dan ingin mengejar cita-cita yang dia inginkan :'(
Sahabat yang baik adalah mendukung keputusan sahabat yang lain, kalau menurut mereka kuliah di luar kota lebih baik kita sebaiknya mendukung nya :) bukan malah menjatuhkannya atau melarangnya untuk tidak pergi . Itu yang namanya SAHABAT SEJATI !
Walupun berpisah tapi mungkin hanya sementara, suatu saat kita bisa bertemu lagi .. :')
Biarlah waktu yang menjawab !! :)

buat sahabat-sahabat gue yang baca ini, kalo suatu saat lo kuliah di luar kota jangan pernah lupain gue yaah :'( karena sampai kapan pun kalian semua akan menjadi sahabat terbaik buat gue. love you all :* *hug..
jangan pernah lupain semua kenangan kita selama kita bareng-bareng :'(
RAIHLAH CITA-CITA KALIAN !!! :')


Sampai berjumpa lagi di lain waktu sahabat" ku :(
novia selalu sayang kalian semuuuaaaaaaaaa ODDIIMNOS :* :* *kiss hug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar