Minggu, 24 Juli 2011

masa-masa SMA :) :)

Apa kalian mempunyai kenangan saat masa-masa SMA ?
Apa perasaan kalian pada saat menduduki masa-masa SMA ?





Bisa dibilang masa-masa SMA itu masa-masa yang Labil :).
Masa dimana kita mencari jati diri, masa dimana kita senang bermain-main, masa dimana kita ingin punya banyak pacar hhe :p dan masa dimana kita lagi super aktif !!

Suka dan duka selama masa SMA..... :')

Lucu juga kalo kita membayangkan masa-masa SMA. Banyak banget cerita suka maupun duka disana..
Kita mempunyai banyak teman yang berbeda karakter satu sama lain, ada yang pinter, ada yang diam-diam tapi menghanyutkan, ada yang suka ngelawak, ada yang pemalaes kalo udah (pelajaran matematika) hahahaha :D, ada yang tukang tidur dikelas, ada yang muka SANGAR tapi berhati Hello Kitty wkwkwkwkwkw :D :D....
Selain kita bertemu banyak karakter, kita juga biasanya menemukan sekelompok GENK-GENK sekolahan. Genk yang dimaksud adalah sekelompok anak-anak yang ingin Eksis di sekolah, biasanya mereka nongkrong di kantin. :D.
Tidak hanya sekelompok Genk saja yang ada di sekolah, tetapi juga ada CLUB BELAJAR. Club Belajar adalah sekelompok anak-anak pintar yang kerjaannnya belajar belajar dan belajaaaaaaaaaaarrrrrrr!!! biasanya club ini nongkrong di PERPUSTAKAAN.!! hahahahahahaha :D (hati" palanya botak)

dukanya selama masa SMA, saat PERPISAHAN SEKOLAH !!


OIYAAAA ...
Sampai lupa gue -_- ... selain menemukan teman" yang berbeda karakter, ada juga karakter GURU-GURU..
dari mulai yang baik, ada yang pemalu, ada yang kocak (ketawa mulu selama jam pelajaran) hhhe :P, ada yang (biang dikerjain anak-anak) wahahahahahahahah :D :D... dan banyak lagi !!

itu mungkin garis besar tentang masa-masa SMA. Masa-masa SMA ga pernah gue lupain deh sampai kapan pun.. :) karena masa-masa SMA adalah masa yang sangat menyenangkan ^^..

Mungkin saat kuliah nanti akan bertemu orang-orang yang berbeda karakter satu sama lain dari mulai anak-anaknya sampai ke dosen .... :)

NIKMATILAH MASA-MASA SMA KALIAN DENGAN BAIK, karena masa-masa SMA tidak bisa di ulang lagiii :) :D iyeeeeeeahhhhhhh ...................... ! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar