Kasus yang pernah saya alami yaitu
ketidakpuasan dalam menggunakan suatu produk cosmetik kecantikan. Produk
tersebut memberikan penawaran khusu kepada pelanggan disetiap pembeliannya
mendapatkan diskon 20%. Ketika saya membeli dan ingin mencoba produk kosmetik
tersebut awalnya saya tertarik pada keterangan yang terdapat pada produk
tersebut, maka dari itu saya mencoba produk baru tersebut dengan membelinya.
Setelah saya menggunakan produk kosmetik tersebut saya merasa tidakpuas akan
hasilnya. Produk tersebut tidak cocok dengan kriteria kulit muka saya.
Sedangkan dalam keterangan produk tersebut dijelaskan bahwa cocok untuk semua
jenis kulit. Saya merasa kecewa akan hasil dari produk tersebut.
Solusi yang harus dilakukan oleh toko
tersebut adalah kembali ketempat saya membeli produk kosmetik tersebut dan
mengkomplain produk yang telah saya beli. Maka dari itu pihak dari toko tersebut
bertanggung jawab bisa menerima dan membawa anda ke laboraturium yang tersedia
di toko tersebut untuk mengetahui jenis kulit yang cocok untuk anda. Disitulah
salah satu cara menangulangi ketidakpuasan terhadap produk kami dan memberi
service kepada konsumen yang terjadi atas ketidakpuasan produk tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar